Header Ads

Gelar Apel Pagi, Kapolres Tekankan Keberadaan Rumah Bhabin Di Kota Probolinggo

 



 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., tekankan agar Dalam pelaksanaan tugas kita harus siap dalam menghadapi situasi yg sifatnya dadakan, karena sebagai anggota Polri kita selalu dituntut untuk selalu siap siaga;. Hal tersebut disampaikan dalam pelaksanaan apel pagi yang bertempat di lapangan apel Mapolres yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol M. Khoiril, para PJU, perwira staff dan anggota jajaran polres.

Kapolres mengatakan terkait terlaksananya rumah babin di setiap kelurahan kelurahan tujuan utamanya untuk mencapai tujuan membangun sisi Positif dalam Penyelesaian Proses Perdamaian dan peran tomas kepada warga masyarakat yang berhadapan dengan hukum.

“Rumah bhabin kita gabungkan bersama  Rumah Restorative Justice untuk membantu personil kejaksaan yang terbatas guna terjun langusng berkolaborasi melayani masyarakat” ucap Kapolres

AKBP Wadi Sa’bani Menambahkan dengan meningkatnya kasus covid, Kapolres menekankan agar jajaran terus melaksanakan kegiatan antisipasi adanya kerumunan masyarakat dan penerapan prokes. Hal tersebut harus dilaksanakan agar angka covid 19 khususnya di Kota Probolinggo tidak mengalami kenaikan.

“menekankan agar jajaran terus melaksanakan kegiatan antisipasi adanya kerumunan masyarakat dan penerapan prokes. Hal tersebut harus dilaksanakan agar angka covid 19 khususnya di Kota Probolinggo tidak mengalami kenaikan yang signifikan” Imbuhnya

No comments