Header Ads

Dalam Memberikan Pelayanan Polsek Tongas Melaksanakan Poros Pagi



 Polsek Tongas - Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Personil Polsek Tongas melaksanakan poros pagi dan pengaturan lalu lintas di wilayah jalur pantura Jalan Raya Tongas Pasar Bayeman Desa Dungun Kecamatan Tongas, Senin(07/03/2022). 


Anggota Piket Polsek Tongas Bripka Suyitno bersama satu anggota Briptu Rio. Kegiatan poros pagi dan pengaturan lalin ini bertujuan agar terciptanya keamanan dan mencegah akan adanya kecelakaan lalu lintas di area Pertigaan Tongas. 


"Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Tongas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak bekerja dan melaksanakan aktivitas,". Ujar Bripka Suyitno. 


Berada di lokasi berbeda Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H menuturkan bahwa kegiatan Poros Pagi dan pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan yang diberikan oleh Polsek Tongas kepada masyarakat demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tongas. 


“Ini sudah menjadi kegiatan atau tugas rutin anggota Polsek Tongas. Yang mana setiap pagi di tempat-tempat yang rawan akan kecelakaan dan ramai kegiatan masyarakat, diperlukan kehadiran anggota. Dengan kehadiran Polri masyarakat akan merasa aman dan terlindungi dan dalam melaksanakan tugas juga di perintahkan untuk selalu bersikap humanis”. Ucap Kapolsek.

No comments