Header Ads

Cegah Tindak Kriminalitas 3C, Anggota Patroli Polsek Kademangan Laksanakan Patroli Harkamtibmas



Cegah tindak kriminalitas 3C dikawasan Bank dan ATM. Anggota patroli polsek Kademangan polres Probolinggo kota laksanakan patroli Harkamtibmas sambangi Bank BRI yang ramai aktifitas nasabah di Bank BRI Unit Ketapang Kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Jumat ( 25/03/2022 ).


Amankan perkantoran dan nasabah Bank di BRI Unit Ketapang ,personil Polsek Kademangan Bripka herly bersama Brigpol joan mengintensifkan kegiatan patroli Perbankan sambang ke Bank BRI Kecamatan Kademangan guna memastikan aktifitas nasabah berjalan dengan lancar serta situasi keamanan di Bank BRI tetap aman dan kondusif.


Dalam pelaksanaan patroli di kawasan Bank tersebut Dilakukan dialogis dengan satpam Bank, dihimbau agar tetap waspada terhadap segala kemungkinan yang terjadi, lakukan pemantauan baik didalam maupun diluar perkantoran guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal yang menyasar Bank dan nasabah, tak lupa dihimbau agar cctv selalu aktif dan juga lakukan pengecekan kendaraan nasabah yang ada tempat parkir.


Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Kademangan juga menghimbau kepada Nasabah Bank BRI yang mengambil Uang dalam jumlah Besar untuk berhati- hati dan selalu waspada jangan sungkan minta pengawalan dari petugas polri apabila diperlukan, hal tersebut demi keamanan dan kenyamanan nasabah sendiri.


Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH menambahkan, kita lakukan upaya pengamanan dalam setiap aktifitas warga khususnya warga di kawasan Bank, harapan kita warga/ nasabah merasa aman dan nyaman saat lakukan aktifitas/transaksi di Bank, selain itu dengan dilaksanakan nya patroli ini situasi kamtibmas di wilayah Kademangan tetap aman dan kondusif. Pungkas Kapolsek Kademangan

No comments