Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Monitor Vaksinasi di Desa Binaan




Wonomerto - Bhabinkamtibmas Desa Sumberkare Polsek Wonomerto Aipda Adin Triyantoro, melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Vaksinasi Massal Dosis 1, 2 dan Lanjutan (Booster) bagi warga masyarakat Desa Sumberkare yang digelar di Kantor Desa Sumberkarr, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo. Kamis (24/03/2022).


Pada gelaran Vaksinasi Massal tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Adin Triyantoro melaksanakan pengamanan dan monitoring secara langsung dan menyampaikan himbauan tentang tetap mematuhi prokes.


Sebelum kegiatan Vaksinasi berlangsung, warga calon penerima vaksin melakukan pendaftaran dan verifikasi data terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan awal (screning) dan setelah semuanya memenuhi sarat normal selanjutnya dilakukan penyuntikan vaksin.


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono, dalam setiap kesempatan selalu menyampaikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas bahwa, Pengamanan dan Monitoring dalam rangka kegiatan Percepatan Vaksinasi sangat penting dilakukan dengan mengandung maksud dan bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan tentram bagi masyarakat serta memberikan semangat melalui edukasi dan himbauan prokes kepada warga masyarakat dalam rangka mendukung Program Pemerintah Percepatan Vaksinasi Nasional bagi masyarakat terutama Vaksinasi Dosis 1, 2 dan Lanjutan (Booster).


Juga bagi warga masyarakat yang sudah menjalani Vaksinasi agar tetap dihimbau untuk tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan 5M guna mengurangi resiko terpapar Covid-19.


Dalam kegiatan Vaksinasi di Kantor Desa Sumberkare hari ini, telah mendapatkan dukungan dan antusiaisme oleh warga masyarakat Desa Sumberkare, dengan berhasil disuntikan vaksin sebanyak 45 dosis, kata Bhabin Adin Triyantoro.

No comments