Header Ads

Berikan Bantuan Pengamanan Unras, Kapolres Cek Personil

 



 

Berikan bantuan pengamanan Unras, Polres Probolinggo Kota berangkatkan puluhan anggota untuk berangkat menuju Polrestabes Surabaya. Apel pemberangkatan dan pengecekan pasukan BKO Polres Probolinggo Kota ini dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K.,

 

“Hari ini di Bundaran Waru direncanakan akan ada kegiatan unras yang dilaksanakan oleh Gerakan Serikat Pekerja (GASPER). Oleh karena itu kami dari jajaran Polres Probolinggo Kota sesuai denghan permintaan yang dilayangkan Polrestabes Surabaya, mengirimkan pasukan BKO.” Terang Kapolres.

 

Dalam kegiatan ini, Kapolres juga memberikan arahan kepada para pasukan BKO agar nanti pada saat melaksanakan kegiatan para personel agar selalu mengedepankan sifat humanis. Kapolres juga mewanti-wanti kepada para anggota polisi yang masih muda, agar tidak mudah terpancing emosi jika nanti berinterasi dengan warga yang melaksanakan kegiatan unras.

 

“Tugas kita disana yaitu memberikan pelayanan dan memberikan pengamanan. Jangan lupa, selalu disertai dengan himbaun-himbauan  kepada para peserta unras agar selalu mematuhi prokes untuk mencegah penyebaran covid 19.” Ungkapnya.

 

Kapolres dalam kegiatan ini juga melaksanakan pengecekan terhadap sikap tampang para anggota polres Probolinggo Kota yang akan  berangkat menuju Surabaya.

 

“Check Performance anggota juga merupakan hal yang penting. Karena penampilan anggota pada saat dilapangan selalu dilihat dari masyarakat.” Katanya.

 

Polres Probolinggo Kota memberangkatkan sebanyak 31 personel Polres yang dipimpin Kanit Turjagwali Ipda Tohari.

No comments