Header Ads

Wakapolres Probolinggo Kota Ikuti Vicon Akselerasi Bersama Kapolri

 


 


Bertempat di Poli Klink Polres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K, yang di wakili Kompol M Khoiril dilaksanakan kegiatan Zoom Meeting Vaksinasi Massal Lanjutan Serentak di Indonesia dalam rangka pencapaian vaksinasi yang dilaksanakan secara virtual, Kamis (24/02/2022).

 

Zoom meeting ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang langsung diadakan dari Sumatra.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolri meminta Vaksinasi dimaksimalkan. Menurutnya, dengan mendapatkan dosis satu,dua dan ketiga itu, masyarakat khususnya yang sudah berusia dan memiliki komorbid, akan memiliki imunitas lebih kuat dari paparan virus Covid-19.

 

“Dengan di dorongnnya vaksinasi setiap hari di kota probolinggo masyarakat bebas dari Covid-19 dan mengurangi angka positif di kota Probolinggo” Ucap Wakapolres

 

Selain itu Wakapolres Menambahakan untuk melakukan Kegiatan masyarakat tetap berjalan, roda perekonomian diharapkan tetap berputar, namun satu hal yang harus diperhatikan adalah protokol kesehatan

No comments