Header Ads

Sebagai Bentuk Pelayanan Kepada Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Polsek Tongas

                                 

 


Polsek Tongas - Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas, Personil Polsek Tongas Aiptu Sugeng bersama Brigpol Hendra melaksanakan poros pagi dan pengaturan lalu-lintas di area jalur pantura Pasar Bayeman Desa Dungun Kecamatan Tongas. Kamis (03/02/2022).

 

Lokasi Pasar merupakan pusat keramaian kegiatan warga masyarakat yang sedang melaksanakan jual-beli akan sangat rawan akan halnya kecelakaan serta kerumunan masyarakat.

 

“Pasar menjadi pusat keramaian yang mana hal ini menjadi tugas rutin Kami dari personil Polsek Tongas selalu melaksanakan poros pagi di area pantura yaitu Pasar Bayeman serta tempat-tempat pusat aktiftas masyarakat guna antisipasi gangguan kamtibmas, Dengan melakukan pengaturan lalu lintas untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan-jalan serta dalam menjaga keselematan masyarakat dari kecelakaan lalu lintas." ucap Aiptu Sugeng.

 

Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H menjelaskan bahwa halnya pelayanan kepada masyarakat merupakan hal utama yang harus dilakukan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman.

 

"Kegiatan poros pagi rutin dilakukan guna memberikan perlindungan kepada masyarakat, pengatur lalu lintas pagi agar kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman lancar serta mencegah gangguan kantibmas dan laka lantas. Dengan hal ini masyarakat akan merasa terlindungi." Ujar Kapolsek Tongas.

 

"Selain itu petugas juga tidak lupa untuk selalu memberikan himbauan dan arahan akan halnya protokol kesehatan”. Pungkasnya.


No comments