Header Ads

Polsek Wonomerto Tingkatkan Patroli Siang untuk Cegah Gangguan Kamtibmas



Wonomerto - Sebagai antisipasi atas tindak kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Wonomerto, Maka anggota Polsek Wonomerto melaksanakan kegiatan Patroli di obyek vital dan titik keramaian, Kamis (24/02/2022).


Patroli kali ini dipimpin KSPK  Bripka Anton Hari bersama anggota melaksanakan patroli di di seputaran wilayah hukum Polsek Wonomerto, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pengrusakan, penjambretan maupun tindak kriminal lainya.


“Dalam kegiatan ini kami juga memberikan himbauan Kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa berhati-hati ketika memarkir kendaraannya demi menghindari pencurian,” ucap Bripka Anton Hari.


Ia berharap, dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat dapat mengurangi dan meniadakan gangguan kamtibmas, memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta mengantisipasi tindak kejahatan lainnya.


Melalui kesempatan itu, Bripka Anton Hari juga berdialog dengan warga senantiasa berkoordinasi dengan polisi mengenai keamanan daerahnya.


“Itu harapan kami dan segera melapor ke Polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan”, harapnya.


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan baik siang maupun malam sebagai langkah Polri memberikan keamanan bagi masyarakat Wonomerto agar terhindar dari tindak kejahatan kriminal dari orang yang tidak bertanggung jawab.


“Saya berharap dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya,” tutup Kapolsek.

No comments