Header Ads

Pasca Pilkades Serentak 2022, Polsek Wonomerto Silaturahmi Kepada Calon Kades Terpilih




Wonomerto - Pesta demokrasi berupa Pemilihan Kepala Desa secara serentak di wilayah hukum Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim telah usai dan masyarakat telah menentukan hak pilihannya.


Guna untuk terus menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kanit Intel Polsek Wonomerto Aiptu Bambang Sugeng bersama anggota melaksanakan giat patroli dan sambang Kepala Desa Tunggak Cerme terpilih, Kamis (24/02/2022).


Dalam giat tatap muka dan silaturahmi tersebut, Kanit Intel menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Desa Tunggak Cerme atas kerjasamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan pilkades secara serentak, sehingga pelaksanaan pilkades dapat berjalan dengan aman dan sukses.


“Kami sangat mengapresiasi kepada para calon kepala Desa Tunggak Cerme, tim sukses maupun pendukung dari masing-masing calon Kepala Desa Tunggak Cerme bahwa selama pelaksanaan pilkades secara serentak sampai dilaksanakannya pemungutan suara dapat terlaksana dengan sangat baik aman dan lancar,” ujar Bambang Sugeng.


“Kepada calon kepala desa yang terpilih maupun yang tidak terpilih dengan berakhirnya pilkades secara serentak ini hendaknya mengakhiri rivalitas serta membangun komunikasi yang baik demi membangun Desa Tunggak Cerme, karena di dalam pembangunan perlu adanya kerjasama dari seluruh masyarakat, khususnya calon kepala Desa yang terpilih untuk merangkul kembali calon kepala desa yang tidak terpilih”.


Lebih lanjut Aiptu Bambang mengatakan, Saling bersilaturahmi dengan baik, bersatu menciptakan keamanan, karena dengan situasi keamanan yang kondusif merupakan faktor penentu terlaksananya program seorang kepala desa dalam menjalankan pembangunan masyarakat sesuai dengan anggaran yang sudah ada di desa,” pungkasnya.

No comments