Header Ads

Polsek Wonomerto Laksanakan Patroli Malam Hari Cegah Tindak Kriminalitas

 





Wonomerto - Untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19, Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono bersama Anggota Piket Jaga Mako Polsek Wonomerto Aipda Yanu Ardi melaksanakan kegiatan patroli malam di seputaran wilayah Desa Pohsangit Tengah Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Senin (31/01/2022) dini hari.


Kapolsek Menyuke Iptu Bambang Hartono saat di konfirmasi mengatakan bahwa "patroli pada malam hari merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif juga menghimbau warga untuk mencegah aksi kriminalitas dan virus corona yang tengah mewabah di beberapa daerah".


“Untuk mengantisipasi penyebarannya Anggota kami juga menghimbau warga mengunakan masker saat keluar rumah, menghindari keramaian dan tidak berkumpul ditempat terbuka".


“Ia mengungkapkan, kegiatan patroli kamtibmas dan imbauan ini sesuai dengan kebijakan pemerintah memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 tersebut, kepada masyarakat untuk membatasi kegiatan di luar rumah".


“Patroli ini akan terus dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolsek.

No comments