Header Ads

Anggota Piket Polsek Kademangan Menyempatkan Diri Patroli Supermarket

 


 

Anggota Piket  Polsek Kademangan yang dipimpin oleh Panit Binmas Polsek  Aipda Hedy  melaksanakan giat rutin sehari hari yaitu patroli pantau wilayah antisipasi 3C dan obyek vital diwilayah Hukum Polsek Kademangan. Selasa (01/02/2022) 

 

Panit binmas Binmas Polsek Kademangan  menyempatkan diri mampir atau berhenti sejenak, sambang obyek vital di Indomaret Jalan raya Bromo, Kelurahan Triwung lor , Kecamatan Kademangan Kota probolinggo guna mencegah tindak kejahatan, serta dialogis dengan kasir Indomaret sampaikan himbauan himbauan kamtibmas.

 

Himbauan yang diberikan oleh  kepada kasir/karyawan indomaret adalah agar selalu berhati hati dan waspada terhadap orang yang mencurigakan, dan juga agar tidak menyimpan uang berlebihan dikasir, jika dirasa dimeja kasir uang sudah penuh alangkah baiknya meyimpan uang tersebut di brankas indomaret.

 

Antisipasi yang dilakukan  bertujuan untuk mengingatkan dan agar lebih waspada kepada orang disekitar, karena kejahatan yang terjadi itu biasanya tidak hanya karena ada niat dari pelaku kejahatan, tapi juga karena ada kesempatan.

 

Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan untuk menjaga keamanan diwilayah Kecamatan Kademangan agar tetap aman dan kondusif diperlukan adanya kerjasama yang baik antara masyarakat dan pihak kepolisian, dengan adanya patroli pantau wilayah yang dilaksanakan oleh anggota polsek , diharapkan masyarakat dapat merasakan aman karena kehadiran anggota polri ditengah tengah mereka.

 

Dan apabila masyarakat mengetahui hal hal yang mencurigakan berhubungan dengan tindak kejahatan agar segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kademangan polres Probolinggo kota.

No comments