Header Ads

Polsek Wonomerto Kawal Rapat Pleno Rekapitulasi Pilkades Serentak

 



Wonomerto - Polsek Wonomerto mengawal proses pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan perolehan suara pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak Kabupaten Probolinggo tahun 2022 wilayah Kecamatan Wonomerto.


Rapat tersebut dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Wonomerto dengan dihadiri oleh Panitia kepala desa yang mengikuti Pilkades yaitu Desa Sumberkare, Patalan, Jrebeng, Tunggak Cerme, Pohsangit Tengah, Pohsnagit Ngisor, Pohsangit Lor, dan Kesungsupit, Jumat (18/02/2022).


Kegiatan tersebut dipimpin Camat Wonomerto Muhammad Sa'id, S.Sos.,M.Si didampingi Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono diwakili oleh Bripka Anton Hari, Danramil Wonomerto Kapten Heri Widodo, dan personel Ps Kanit Intelkam.


Bripka Anton Hari menyampaikan pesan Kapolsek bahwa, mengharapkan proses rekapitulasi ini berjalan dengan lancar aman dan kondusif.


“Mari kita semua bersama-sama untuk tetap menjaga persatuan dan persaudaraan sehingga setelah selesainya pemilu situasi di wilayah Kuala Kampar tetap aman dan kondusif,” ajaknya.


“Kami dari Polsek Wonomerto siap mengamankan seluruh tahapan Pilkades termasuk rekapitulasi penghitungan suara,” pungkasnya.

No comments