Header Ads

Patroli Biru Polsek Wonomerto, Pastikan Sitkamtibmas Kondusif Pasca Pilkades Serentak Tahun 2022



Wonomerto - Pasca pelaksanaan pemungutan suara pada pemilihan kepala desa serentak tahun 2022 di 8 desa dalam wilayah Kecamatan Wonomerto, situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat berjalan dengan aman dan kondusif.


Namun demikian, demi memastikan dan menjamin serta memberikan rasa aman dan nyaman ditengah – tengah masyarakat, Polsek Wonomerto tetap melaksanakan kegiatan patroli. (17/02/2022).


Demikian yang dilaksanakan KSPKT bersama anggota Polsek Wonomerto yaitu kegiatan patroli biru atau Blue Light Patrol dalam wilayah hukum (wilkum) Polsek Wonomerto.


”Pasca pemungutan suara Pilkades, secara umum situasi kamtibmas hingga saat ini tetap aman dan kondusif, namun kami tetap melaksanakan patroli sebagai giat rutin guna memastikan sitkamtibmas terjamin dengan baik,” ungkap KSPKT Aipda Riangga.


Sitkamtibmas yang kondusif pasca pelaksanaan Pilkades perlu mendapat apresiasi, ini sebagai bukti bahwa masyarakat Kecamatan Wonomerto telah siap dan telah dewasa dalam berdemokrasi, dan tentu harapan kedepan pesta demokrasi di Kecamatan Wonomerto seperti Pilpres akan semakin indah.

No comments