Header Ads

Polsek Wonoasih Patroli Antisipasi 3C Di Area Spbu Sampaikan Himbauan Kamtibmas

 

Polsek Wonoasih – Anggota piket jaga Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota yang dipimpin Aipda Mujayyin dengan Bripka Andrik melaksanakan patroli di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah hukum polsek wonoasih , Selasa (15/02/2022) sore hari.

 

Patroli tersebut merupakan salah satu tugas rutin anggota Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota yang dilaksanakan baik siang hari maupun pada malam hari.

 

Kegiatannya ini dilakukan di obyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan kejahatan. Kegiatan patroli ini selain menjaga kamtibmas juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan pengisian BBM.

 

“Kali ini SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) menjadi salah satu tempat yang dipatroli anggota Polsek Wonoasih , selain itu juga menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar mewaspadai dengan situasi sekelingnya,” jelas Aipda Mujayyin

 

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.

 

Sementara itu, Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM menambahkan bahwa dengan kehadiran petugas Kepolisian ke SPBU juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar.

Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari petugas SPBU dan mengucapkan terima kasih atas imbauan kamtibmasnya. Karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

 

“Patroli di SPBU guna menyampaikan himbauan kepada karyawan SPBU agar selalu mewaspadai kejahatan dengan modus gendam dan juga penjambretan,” Ungkap Kapolsek


No comments