Header Ads

Pimpin Apel Pagi, Ini Penekanan Kapolres Kepada Anggota

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., tekankan agar Dalam pelaksanaan tugas kita harus siap dalam menghadapi situasi yg sifatnya dadakan, karena sebagai anggota Polri kita selalu dituntut untuk selalu siap siaga;. Hal tersebut disampaikan dalam pelaksanaan apel pagi yang bertempat di lapangan apel Mapolres yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol M. Khoiril, para PJU, perwira staff dan anggota jajaran polres.

Kapolres mengatakan terkait dengan meningkatnya kasus covid, Kapolres menekankan agar jajaran terus melaksanakan kegiatan antisipasi adanya kerumunan masyarakat dan penerapan prokes. Hal tersebut harus dilaksanakan agar angka covid 19 khususnya di Kota Probolinggo tidak mengalami kenaikan.

“Jumlah angka kasus aktif Covid-19 semakin meningkat, sampai saat ini ada 150 kasus, banyak juga dari anggota kita yg terindikasi, oleh karena itu rekan-rekan menjaga kesehatan serta jaga protokol kesehatan” Ucap Kapolres

AKBP Wadi Sa’bani menambahkan terkait pelaksanaan pilkades tahap II sebentar lagi dilaksanakan tugas pengamanan dilaksanakan dengan baik serta semangat tanggung jawab sehingga pelaksanaan pengamanan Pilkades tahap II berjalan lancar dan aman.

“Jangan remehkan situasi Pilkades saat ini, harus siap siaga antisipasi dinamika yg terjadi sebagai anggota polri” Ucap Kapolres


No comments