Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Setiap Hari Terus Menargetkan Vaksinasi

 


 

Kapolres Probolinggo Kota , AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K menargetkan vaksinasi di Kota Probolinggo. Hal itu dilaksanakan setiap hari di poli klinik Pratama Polres Probolinggo Kota Senin (14/02/2022)

 

 

Kapolres Mengatakan semakin antusiasnya masyarakat Probolinggo Kota  untuk vaksin menandakan bahwa masyarakat setempat mulai sadar akan pentingnya vaksin untuk menekan penyebaran Covid-19.

 

 "Melihat antusias masyarakat mengikuti vaksinasi pada hari ini, saya sangat apresiasi. Saya berharap kondisi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan agar herd immunity segera terbentuk diProbolinggo Kota," harapnya Kapolres

 

AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K., juga memaparkan, program vaksinasi serentak ini digelar bertujuan mendukung percepatan penanganan Covid-19 agar masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

 

“segala macam upaya dan strategi dilakukan Polres Probolinggo Kota guna memenuhi target tersebut”

 

Kapolres Mengatakan harus lebih waspada tetap patuhi protokol kesehatan karena Omicron ini lima kali lebih cepat penularannya. Sehingga akselerasi vaksinasi harus dilakukan terutama daerah yang vaksinasinya masih di bawah. Ini menjadi tugas kita semua mencapai dan mengejar ketertinggalan ini dan mempertahankan pencapaian yang sudah didapat berkat kerja keras seluruh pemangku kepentingan bersama masyarakat.



No comments