Header Ads

Petugas Polsek Wonoasih Pantau Giat Vaksinasi Anak

  

 



 

Polsek Wonoasih -  Jajaran Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota  melaksanakan Kegiatan Pemantauan dan Pengamanan Vaksinasi Covid 19 anak usia 6-11 Tahun yang berada di beberapa Sekolah Dasar Negeri (SDN)  dan MI, Wilayah hukum polsek wonoasih, Sabtu (19/02/2022) Pagi.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM menerangkan, bahwa pihaknya melakukan monitoring vaksinasi anak yang dilaksanakan oleh petugas tim vaksinator dari dinas kesehatan kota probolinggo dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19.

 

"Kami rutin memantau kegiatan vaksinasi dosis 1 dan 2 untuk anak usia 6-11 tahun dengan sasaran siswa-siswi SD dan MI di wilayah hukum polsek wonoasih guna mendukung program vaksinasi nasional di wilayah hukum Polres probolinggo kota khususnya wilayah Polsek Wonoasih,” ujar Kapolsek.

 

"Pada saat pelaksanaan vaksin, petugas yang pam juga  memberikan semangat motivasi kepada anak sekolah yang sedang divaksin agar tidak takut untuk divaksin," pungkasnya.

 

Kapolsek Wonoasih menghimbau dan mengajak untuk orang tua wali murid untuk mendampingi dan tidak ragu anaknya divaksin demi meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh.

 

Kapolsek  menambahkan, pihak sekolah dan wali murid sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini, mereka berharap dengan kegiatan vaksinasi ini anak-anak dapat terhindar dari penularan Virus Covid-19.

“ Vaksinasi berjalan lancar dan di ucapkan terimakasih kepada pihak sekolah atas bantuan dan kerjasamanya,” tutup Kapolsek

No comments