Header Ads

Pada Kegiatan Patroli, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Teriwung Kidul

 


 

 Bripka Sanggra anggota Bhabinkamtibmas kelurahan triwung kidul Polsek Kademangan   bersama Sertu Misno anggota TNI dari Koramil 0820/01 Yeng bertugas sebagai Babinsa, bersinergi melaksanakan patroli sambang kepada warga kelurahan triwung kidul kususnya para pemuda yang sedang berkumpul di salah satu rumah warga.

 

Pada kegiatan patroli sambang tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk menggunakan Masker dan menerapkan physical distancing saat berkumpul sesama warga, Munggu (20/02/2022).

 

Kepada warga, petugas dengan cara yang humanis menghimbau untuk menjaga jarak aman minimal 1,5 meter untuk mencegah penularan Virus yang penularannya cukup cepat tersebut.

 

“Kami dari Kepolisian dan TNI mengimbau agar warga menggunakan masker dan jaga kesehatan serta mentaati himbauan pemerintah untuk tidak keluar rumah kecuali penting dengan menerapkan physical distancing” jelas Bripka Sanggra

 

Sementara itu dilokasi berbeda Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa setiap saat anggota Polres  Kademangan untuk selalu memberikan  himbuan dengan turun langsung ke tempat kerumunan massa seperti pusat perbelanjaan, Bank,  Warkop dan fasilitas umum lainya.

 

“Kegiatan yang dilakukan oleh anggota adalah untuk menimbulkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Kapolsek.

 

No comments