Header Ads

Petugas Patroli Polsek Wonoasih Berdialogis Dengan Warga Sampaikan Himabaun Prokes

 

 


 

Polsek Wonoasih - Personil petugas jaga mako polsek wonoasih  Polres probolinggo kota melaksanakan patroli rutin pada malam hari sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masayarakat) dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang sedang jaga pos ronda di Kelurahan Pakistaji Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo.  Sabtu (05/02/2022).

 

Kegiatan patroli dialogis tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan oleh personil polsek wonoasih untuk menjalin komunikasi dengan warga masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

 

“Pemberian himbauan  kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masing masing sangat penting dilakukan, demi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta mencegah pelaku yang ingin melakukan tindak Kriminal,” ucap Bripka Sirait petugas patroli pada saat itu.

 

Sirait juga menambahkan, kami rutin melaksanakan Patroli ke pemukiman penduduk dan perumahan dengan berdialogis bersama warga sekaligus menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan.

 

”Dalam patroli dialogis, kami selalu menghimbau masyarakat untuk patuh dan disiplin menjalankan prokes guna mencegah penularan virus covid 19 " ujarnya

 

"Diharapkan Dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat  dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemi Covid-19,” tutup Bripka Sirait.



No comments