Header Ads

Personil Polsek Kademangan Laksanakan Apel Pagi

 


 

 

Personil Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota usai melaksanakan Apel Pagi, dilanjutkan dengan kegiatan sabtu sehat yaitu dengan berolahraga bersama untuk menjaga dan memelihara kebugaran tubuh anggota agar selalu tampil prima dalam setiap pelaksanaan tugas. Tak hanya sekedar berolahraga, melalui program sabtu Sehat ini segenap anggota juga diajak untuk refreshing sejenak, melepaskan segala kepenatan akibat aktivitas sehari-hari yang begitu padat, Sabtu (05/02/22).

 

Olahraga bersama kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kademangan kompol Eko Hari Suprapto S.H, bertempat dihalaman Mapolsek . Peregangan otot terlebih dulu dilakukan sebelum senam dimulai, hal ini dimaksudkan untuk mengurangi resiko cidera otot. Dilanjutkan dengan berjalan kaki berkeliling di area kampung di seputaran Polsek Kademangan. Kegiatan olahraga ini merupakan sarana bagi anggota untuk merefleksikan pikiran dan tubuhnya selama sepekan menjalankan rutinitas pekerjaan.

 

“Olahraga memberikan efek relaksasi yang baik untuk tubuh karena dengan berolahraga peredaran darah menjadi lancar, sehingga anggota yang melakukan olahraga secara rutin akan merasakan tubuhnya lebih bugar dan fit, selain itu juga mengurangi stres dan membuatnya menjadi pribadi yang lebih bahagia,” ujar Kapolsek Kademangan

 

Sebagai seorang abdi Negara, stamina tubuh yang selalu prima sangat diperlukan sebagai penunjang dalam melaksanakan tugas kepolisian sehari-hari. Karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kegiatan ini selain untuk menjaga kesehatan jasmani juga untuk meningkatkan kebersamaan diantara anggota agar selalu kompak dalam menjalankan tugasnya.

No comments