Header Ads

Patroli Malam Polsek Wonoasih Ingatkan Warga Untuk Patuh Prokes

 


Polsek Wonoasih -  Dalam upaya mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan, personil Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota yang sedang patroli tidak bosan bosannya untuk terus mengimbau dan mengingatkan warga yang ditemui untuk tetap patuh dan menjalankan protokol kesehatan dengan menegur secara humanis di Jalan Barito Kelurahan Kareng Lor kecamatan kedopok kota probolinggo . Rabu (02/02/2022).

 

Kegiatan tersebut merupakan upaya  Polsek wonoasih untuk  menyadarkan masyarakat yang ada di wilayah hukum polsek wonoasih  akan pentingnya menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan di saat pandemi sekarang ini guna mencegah penyebaran  Virus Covid-19 yang kini masih mewabah.

 

Aipda Mujayyin pada saat patroli malam mengatakan , kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Wonoasih kepada masyarakat apalagi dengan kondisi saat ini dengan masih diberlakukannya Ppkm level 1 di wilayah kota probolinggo warga masyarakat akan tetap diberikan himbauan  untuk memakai masker dan untuk tidak berkerumun dengan harapan dapat memberikan edukasi kepada warga untuk disiplin menjalankan prokes guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 ini.

 

“Kami akan terus mengingatkan masyarakat dengan harapan warga masyarakat jaga kesehatan dan tetap patuh prokes” ujar Aipda Mujayyin

 

Mujayyin juga menambahkan untuk mengajak warga agar vaksin dan menjelaskan agar tidak mudah percaya terhadap segala berita berita hoax yang tersebar di medsos terkait pandemi covid dan juga vaksinasi

 

" Kami berikan pemahaman kepada warga agar patuh prokes dan lakukan vaksin untuk menekan penyebaran penularan virus covid 19" imbuhnya.

 

Sementara itu Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan personil anggota polsek wonoasih pada saat patroli untuk  menghimbau dan mengingatkan warga agar disiplin protokol kesehatan tak lain guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 akan terus dilakukan selama pandemi.

 

Kapolsek berharap, masyarakat peduli serta mau mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah demi menekan angka penyebaran virus Covid-19 serta menjaga kebersihan dan kesehatan juga melakukan vaksin untuk menambah kekebalan tubuh.tutupnya.


No comments