Header Ads

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Polsek Wonoasih Patroli Objek Vital SPBU

 


Polsek Wonoasih -  Sebagai bentuk antisipasi dari pihak kepolisian untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif, Polsek Wonoasih secara rutin melaksanakan Patroli SPBU diwilayah hukum polsek wonoasih. Selasa (01/02/2022) jam 10.00 Wib.

 

Kali ini kegiatan Patroli yang di lakukan oleh dua personil petugas Piket jaga mako Aipda Hariyanto dan Bripka Andrik melakukan patroli dialogis dan sambang ke lokasi Spbu di wilayah hukum polsek wonoasih.

 

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat disekitar SPBU Sumber wetan dan sekitarnya.

 

"Kegiatan patroli ini selain untuk memantau situasi keamanan juga melakukan pengecekan persediaan pasokan BBM guna mengantisipasi keterlambatan stok BBM yang akan berdampak terhadap sitkamtibmas yang dapat meresahkan pengunjung SPBU".Ujar Aipda Hariyanto

 

“Patroli di SPBU selalu dilakukan guna menekan terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya di objek vital,” imbuhnya.

 

Petugas patroli juga memberikan himbauan meminta kepada Karyawan Spbu dan juga Warga untuk selalu waspada terhadap pelaku kriminal dan segera hubungi polisi terdekat apabila terjadi gangguan kamtibmas di sekitar lingkungan Spbu.

 

Warga yang antri pengisian BBm juga  diberikan pemahaman dan edukasi agar  selalu ikuti himbauan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah kota probolinggo , dan juga mengajak warga untuk ikut mensukseskan program percepatan vaksinasi.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.pd , MM membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut dan agar memerintahkan anggota Polsek wonoasih untuk terus melaksanakan patroli dan hadir Di tengah masyarakat guna mengetahui informasi yang berkembang dimasyarakat khususnya masalah kamtibmas dan pencegahan penularan Virus Covid-19.

 

"Diharapkan, dengan patroli sambang dan dialogis dengan warga menyampaikan dan mensosialisasikan tentang protokol kesehatan  masyarakat dapat lebih mengerti akan bahaya dan cara pencegahan Virus Covid-19. Dengan demikian, masyarakat dan pemerintah dapat bersinergi dalam memutuskan mata rantai virus covid-19" pungkasnya.


No comments