Header Ads

Pantau Vaksinasi Lansia, polsek Wonoasih Tetap Himbau Prokes

 


Polsek Wonoasih - Ps.Panit Binmas  Polsek Wonoasih Aipda Syaiful Bahri S.H menghadiri dan memantau kegiatan Vaksinasi Covid-19 secara massal,  di wilayah kelurahan kedung asem kecamatan wonoasih kota probolinggo pada hari Jum'at (11/02/2022) jam 07.00 Wib.

 

“Sebagai bentuk dukungan Polri dalam hal ini Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota personil polsek wonoasih akan melakukan kegiatan mulai dari pengawalan pendistribusian vaksin serta melakukan pengamanan dan monitoring pada saat kegiatan vaksinasi Covid 19.” kata Aipda Syaiful Bahri

 

Dalam kesempatan ini juga Aipda Syaiful mensosialisasikan akan pentingnya Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dan menambah kekebalan tubuh.

 

“Pelaksanaan vaksinasi massal dengan tim vaksinator dari Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota kepada warga Kelurahan Kedung asem ini dilaksanakan demi untuk mencegah penyebaran covid-19 serta masyarakat tidak usah takut dan cemas, karena vaksin ini dijamin aman serta Halal.” Ujarnya.

 

Syaiful juga menambahkan Diharapkan kepada masyarakat agar tetap patuh dan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan 5M karena obat paling mujarab untuk pencegahan virus Covid-19 adalah tetap patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

 

" Tetap patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan meskipun sudah vaksin , tetap cegah penularan virus covid 19 dengan prokes" tambahnya.


No comments