Header Ads

Pantau Arus Ps.Panit Lantas Polsek Wonoasih Berikan Pelayanan Pagi di Simpang 4 Wonoasih

 






Polsek Wonoasih – Ps.Panit Lantas  polsek wonoasih Polres probolinggo kota Aipda Mujayyin melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas di simpang 4 Wonoasih dalam upaya memberikan Pelayanan masyarakat pada pagi hari dan pada saat jam jam sibuk yang padat kendaraan. Senin (31/01/2022) jam 06.30 Wib.

 

Pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan di setiap titik rawan kemacetan salah satunya di simpang 4 wonoasih Kota Probolinggo, Oleh karena itu pengamanan pagi hari di lakukan oleh Aipda Mujayyin yang turun langsung ke jalan untuk memberikan pelayan kepada masyarakat dengan harapkan mampu meminimalisir terjadinya kemacetan lalu-lintas maupun kecelakaan.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM menghimbau kepada anggotanya untuk selalu siap siaga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama pada pagi hari dan juga pada jam padat kendaraan di tiap tiap titik di wilayah polsek wonoasih yang dinilai rawan macet dan kecelakaan

 

“Kegiatan pam pagi sudah menjadi kegiatan rutin setiap anggota, baik dari fungsi Sabhara maupun Lantas Polsek wonoasih dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" Ucap Kapolsek

 

Guna menjaga, keamanan dan kelancaran arus lalu lintas bagi pengguna jalan raya dalam menjalankan aktifitasnya di pagi hari, Personil yang pam pagi akan melaksanakan giat pengaturan lalu lintas atau pos awal di Wilayah Hukum Polsek Wonoasih.

 

Kegiatan ini dilaksanakan demi keamanan arus lalu lintas dan memberikan rasa aman bagi para pengguna jalan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di pagi hari walaupun kendaraan terpantau lancar.

 

"Aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari perlu adanya kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas guna memberi rasa aman kepada masyarakat dan sangat diharapkan untuk membantu kelancaran Lalu Lintas,” Tutupnya.

No comments