Header Ads

Guna Menjaga Objek Vital, Polsek Kademangan Laksanakan Patroli Setiap Hari

 


 

Personil patroli Polsek Kademangan polres Probolinggo kota melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan yang berada diwilayah hukum Polsek Kademangan. Pada pelaksanaan tersebut Anggota Unit Sabhara mengunjungi Bank BSI yang terletak di jl. Soekarno Hatta kelurahan pilang Kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Sabtu ( 19/02/2022 )

 

Dalam kunjungannya tersebut Anggota Unit patroli yang dipimpin oleh Panit Samapta Aipda Suminto juga berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan.

 

Anggota juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan Baik siang maupun Malam hari diwilayah kantor Bank maupun di ATM.

 

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun Mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan”, himbau Panit Samapta Polsek Kademangan.

 

Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan, Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Kademangan khususnya yang menyasar Obvit Perbankan. Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman sudah ada polisi di sekelilingnya," ungkap kapolsek

No comments