Header Ads

Kapolsek Wonomerto Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di SDN Patalan 02



Wonomerto - Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono beserta sejumlah personilnya melaksanakan monitoring sekalugus pengamanan kegiatan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di SDN Patalan 02 Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Rabu (02/02/2022).


Vaksinasi terhadap anak itupun tampak diselenggarakan oleh pihak Puskesmas Wonomerto. Dalam kegiatan vaksinasi tersebut anak-anak terlihat didampingi oleh para guru dan para wali murid dengan prokes Covid-19 yang ketat.


Sebanyak 38 Siswa/siswi SDN Patalan 02 Telah melaksnakan vaksinasi jenis Sinovac pada Hari ini.


“Tujuan kegiatan Vaksinasi ini adalah untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 khususnya kepada anak-anak,” ujar Kapolsek.


Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono  menambahkan, pihak sekolah dan wali murid sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun yang diselenggarakan tersebut, ia pun berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut, anak-anak dapat terhindar dari penularan Virus Corona.” Vaksinasi berjalan lancar dan diucapkan terimakasih kepada pihak Sekolah atas bantuan dan kerjasamanya,” tutup Kapolsek.

No comments