Header Ads

Kapolsek Mayangan Laksanakan Pemantauan Sekitar Lokasi dan Berikan Himbauan

 


 

Kanigaran - Kepolisian Sektor Mayangan Resor Probolinggo Kota dengan menggunakan Kendaraan R4 Dinas Kepolisian Unit Patroli 822 Mayangan yang diawaki oleh Bripka Hendra Saputro dan Bripka Hidayat melaksanakan patroli antisipasi 3 C dan Protokol Kesehatan di sekitaran museum Jl. Suroyo - Kota Probolinggo pada Minggu (20/2/2022) siang

 

Petugas melakukan pemantauan sekitar lokasi dan menghimbau kepada masyarakat khususnya para pedagang dan pembeli di warung sekitar Museum Kota Probolinggo untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 

 

Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. melalui personil patroli Bripka Hendra Saputro mengatakan bahwa guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif perlu juga adanya kesadaran masyarakat untuk ikut serta mewaspadai terjadinya kriminalitas dengan berhati-hati dalam mengamankan barang-barang berharganya dan tak lupa juga selalu mematuhi protokol kesehatan, Ujar Hendra. 

 

Terpisah Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H.  mengatakan bahwa kegiatan yang digelar pada saat itu adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman yang ada dimasyarakat, serta petugas patroli berikan himbauan tentang protokol kesehatan. 

 

“Bahwa patroli pertokoan ini memang agenda rutin Unit 822 Polsek Mayangan dalam upaya memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif dan penegakan disiplin Protokol Kesehatan”, terang Kapolsek Mayangan

 

“Selain harkamtibmas juga personel kami selalu menghimbau masyarakat untuk menaati aturan pemerintah protokol kesehatan, kami memberikan masker kepada masyarakat umum yang saat itu dijumpai tidak memakai masker”, imbuhnya.

 

Pelaksanaan dalam tugas patroli antisipasi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya tetap memperhatikan protokol kesehatan agar tidak ada lagi kasus-kasus terkonfirmasi virus Covid-19.

No comments