Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Meninjau Vaksinasi Booster Anggota Bhayangkari dan Vaksinasi Anak

 



Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., yang didampingi oleh Wakapolres Kompol M. Khoiril meninjau pelaksanaan vaksinasi booster untuk anggota Bhayangkari dan vaksinasi anak murid TK Bhayangkari yang berusia 6 -11 tahun, Senin (07/02/2022).


Pelaksanaan vaksinasi Booster  dan vaksinasi dosis 2 untuk anak TK Bhayangkari dilaksnakan oleh tenaga kesehatan dari Sidokkes Polres Probolinggo Kota  bertempat di gedung Serbaguna Polres Probolinggo Kota


Kapolres mengatakan Vaksinasi terhadap anggota Bhayangkari dan anak TK Kemala Bhayangkari ini dilakukan supaya terbentuk herd immunity dan penguatan kekebalan guna terhindar terpaparnya Covid-19.


“Adapun jumlah anggota bhayangkari dan murid yang divaksin dari TK Kemala Bhayangkari sejumlah 67, 11 anak suntik vaksin dosis ke 1, 41 anak dosis ke 2 sedangkan 15 anggota bhayangkari merupakan vaksinasi booster”, ujar Kapolres.


“Penyelenggara Vaksinasi ini adalah Bhayangkari Polres Probolinggo Kota bekerja sama dengan Sidokkes Polres”, sambungya.


Didepan para peserta vaksin, Kapolres memberikan semangat.


“Kepada anak anak agar tetep semangat, mudah mudahan tercapai apa yang di cita-citakan”, ucap Kapolres.


“Dengan semakin naiknya angka penyebaran virus covid 19 gelombbang ke 3,  kita secara  rutin akan tetap mendisiplinkan masyarakat melalui berbagai program dan kegiatan diantaranya dengan patroli Pamor Keris sebagai langkah  antisipasi ” terang Kapolres.

 

Selain itu, Kapolres juga terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan.


“Di antaranya, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Interaksi, supaya terhindar dari Penularan Covid-19”, tutup Kapolres

No comments