Header Ads

Poliklinik Pratama Polres Probolinggo Kota Setiap Hari Terus Layani Vaksinasi

 

 



Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Probolinggo, Polres Probolinggo Kota  bersama jajarannya tak henti-hentinya terus menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 di beberapa lokasi di antaranya Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota,Kanigaran dan aula. Senin (07/02/2022)

Sasaran Polres Probolinggo Kota Vaksinasi adalah Masyarakat Umum, Pelayan Publik, Lansia, Pelajar di atas 12 tahun ke atas dan anak umur 6-12.

 

 

Kapolres Probolinggo kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K. menyatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini akan terus di gelar salah satunya melalui vaksinasi di Poli Klinik Polres Probolinggo Kota merupakan cara jitu mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi dengan cara mudah tanpa harus mencari ke gerai vaksinasi poli klinik polres probolinggo Kota setiap hari. Dan hari ini polres probolinggo Kota berhasil Vaksinasi 416 orang

"Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah sadar akan pentingnya vaksinasi," kata AKBP Wadi Sa’bani

 

Selain itu, puluhan personil juga di terjunkan untuk untuk lakukan pengamanan jalannya vaksinasi di titik yang sudah tersebar guna jaga kondufitas yang ada serta mengurangi kerumunan masyarakat yang akan ikut vaksinasi.

 

No comments