Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Hadiri Kegiatan Endurance Berkuda Bersama Forkopimda

 



Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K menghadiri kegiatan Endurance Berkuda berkeliling oleh Forkopimda Kota Probolinggo bersama Pordasi (Persatuan Berkuda) dan KONI untuk mengenalkan Cabor Berkuda dan memanah pada Sabtu (26/02/2022) pagi.


Bertempat di Pantai permata kel. Pilang kec. Kademangan Kota Probolinggo, turut hadir dalam kegiatan ini Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, S.Pd,MM, M.HP, Anggota DPRD Provinsi Habib Mahdi, Pordasi Provinsi Hari wibowo S.T, Ketua KONI Kota Probolinggo Rahadian Juniardi serta para perwakilan undangan.


Dalam sambutannya, Walikota Probolinggo menyampaikan bahwa kegiatan Endurance Berkuda berkiling di Pantai Permata merupakan dengan tujuan mengenalkan Cabor kuda dan memanah di Kota Probolinggo. Pantai Permata dengan luas 25 Hektar akan dipromosikan dengan beberapa upaya untuk mengenalkannya. Walikota juga mengatakan Event-event yang ada di Kota Probolinggo dapat difasilitasi khususnya kegiatan berkuda yang saat ini dilaksanakan.


“Harapan kami, Kota Probolinggo dapat menjadi tuan rumah segala Cabor khususnya yang dapat ditempatkan di Pantai Permata” terang Walikota.


Lebih lanjut, Kapolres Probolinggo Kota kepada tim Tribratanews  mengungkapkan bahwa jajaran Polres siap mendukung segala kebijakan dari pemerintah kota yang  ang bertujuan untuk memajukan prestasi dari para atlit yang ada di Kota Probolinggo. Dalam hal ini, kebetulan yang sedang giat dipromosikan adalah cabor berkuda dan pemanah.


“Olahraga juga merupakan salah satu wadah untuk mengangkat nama kota agar kota kita bisa lebih dikenal ditingkat nasional. Semoga dengan adanya kegiatan ini, olahraga berkuda dan pemanah bisa menjadi lebih berkembang.” Terang Kapolres

No comments