Header Ads

Jalin Kebersamaan Dan Jaga Kebugaran, Polres Probolinggo Kota Laksanakan Olahraga Rutin

 



Jalin kebersamaan dan jaga kebugaran, Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K. Kegiatan yan berlangsung di lapangan apel mapolress tersebut dihadiri oleh para PJU, perwira staf serta anggota jajaran Polress.

 

Kapolres mengatakan kegiatan olahraga di laksanakan setiap hari Sabtu yang di mulai dari pukul 07.00 Wib yang dilaksanakan setelah apel pagi. Olahraga ini, kata Kapolres, sudah menjadi kegiatan rutin Kepolisian yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Probolinggo Kota

 

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran para anggota jajaran. Apalagi kemarin para personel kita baru saja menyelesaikan giat pam pilkades, setelah istirahat harus diimbangi dengan olahraga," ujarnya.

 

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama di harapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu, tambah AKBP Wadi , diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat di laksanakan secara maksimal.

 

"Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang di emban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal," pungkasnya.

No comments