Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Hadiri Zoom Bersama Kapolri Dan Tinjau Langsung Vaksinasi

 



Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K., mengikuti kegiatan Zoom Meeting dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., terkait Vaksinasi Serentak Indonesia dalam rangka Percepatan Vaksinasi, Sabtu(19/2/2022).

 

Bertempat di Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota , kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kompol M Khoiril beserta para PJU Polres Probolinggo Kota.

 

Pada kesempatan itu, melalui Zoom meeting secara virtual Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menyapa dan berinteraksi dengan beberapa Polda dan polres jajaran  terkait cakupan pencapaian Vaksinasi sesuai target.

 

Dalam kegiatan zoom meeting diawali dengan penyampaian dari Kapolri yang intinya menyampaikan, tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk memantau pelaksanaan vaksinasi serentak Polda/Polres serta progresnya sudah sampai dimana.

 

“wabah covid-19 khususnya Omicron telah berkembang sehingga juga menjadi tantangan bagi kita, walaupun Omicron meningkat namun tingkat fatalitas maupun tingkat kematian bisa kita tekan seminimal mungkin, dan itu bisa terjadi jika akselerasi  vaksinasi kepada masyarakat kita sebagian besar dalam kondisi sudah tervaksin,” Ungkap Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo

 

Setelah Zoom Meeting bersama Kapolri, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K, didampingi Wakapolres Kompol M Khoiril , meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Merdeka tahun yang digelar di Poli Klinik Polres Probolinggo Kota.

 

“Di tengah kondisi meningkatnya kasus Omicron seperti sekarang ini, kami menghimbau seluruh elemen masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan (prokes). Di samping itu juga dilakukan percepatan vaksinasi. Silakan bagi warga yang ingin divaksinasi, datang ke fasilitas kesehatan terdekat,” kata AKBP Wadi Sa’bani

 

 

 

No comments