Header Ads

Ingatkan Warga Untuk Patuh  Prokes Personil Polsek Wonoasih Juga Ajak Warga Ikut Vaksin

 


Polsek Wonoasih - Kedekatan Polri dengan masyarakat akan terus dilakukan pihak jajaran polsek wonoasih dengan menjalin hubungan yang baik dan erat dengan masyarakat di wilayah hukum polsek wonoasih. Seperti yang dilakukan anggota polsek wonoasih Aipda Doni Sulistyo yang sambang serta berdialogis dengan warga sambil mengingatkan untuk disiplin protokol kesehatan. Kamis (17/02/2022) siang hari.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM melalui Ps.Kasi Humas polsek Wonoasih Aipda Farista  mengatakan bahwa setiap anggota Polri memiliki tugas yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, hal ini tentu saja memerlukan cara yang tepat dan baik agar dapat tercipta situasi kamtibmas di wilayahnya.

 

“Polri dituntut mampu menjalin hubungan baik dengan masyarakat agar pesan kamtibmas yang disampaikan dapat diterima baik saat menyambangi warga masyarakat,” ucapnya.

 

“Dalam tugasnya, Ini tentu saja bukan tugas yang mudah untuk bisa dijalankan dengan berbagai permasalahan yang dihadapi, namun kita yakin dengan kedekatan dengan masyarakat dan terus dilakukan pembinaan segala permasalahan dapat diatasi bersama-sama dengan masyarakat,” tambahnya.

 

Aipda Farista juga menambahkan, “Menyambangi masyarakat dilaksanakan setiap hari yang dilakukan personel Polsek wonoasih baik dengan door to door system maupun dengan menyambangi masyarakat yang ditemui saat bertugas agar terjalin komunikasi yang baik,” tambahnya.

 

Personil yang melaksanakan tugas dilapangan akan kami berikan arahan tentang pesan kamtibmas yang harus disampaikan kepada masyarakat seperti agar mematuhi prokes, masyarakat agar mau divaksin hingga pesan kamtibmas agar bijak bermedia sosial.

 

Kami berharap agar masyarakat di masa pandemi ini tetap mematuhi prokes serta mendatangi fasilitas pelayanan vaksin yang ada di wilayah wonoasih sebagai bentuk usaha dalam memutus rantai penularan Covid-19 khususnya di wilayah hukum polsek wonoasih.

No comments