Header Ads

Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Wonoasih Tingkatkan Patroli Malam Hari



Polsek wonoasih - Dalam mewujudkan situasi kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Wonoasih serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada malam hari Personal Polsek Wonoasih meningkatkan patroli dimalam hari. Kamis (17/02/2022).

 

Kegiatan tersebut terlihat pada malam hari dimana Patroli yang dilaksanakan oleh Aipda Mujayyin  bersama Bripka Sirait dengan sasaran di obyek vital, tempat keramaian dan pemukiman di wilayah Hukum Polsek Wonoasih serta melaksanakan dialogis dengan warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna cegah terjadinya tindak kejahatan.

 

Tak lupa juga petugas patroli melaksanakan sambang dialogis dengan warga sedang ronda untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, serta sering mencuci tangan.

 

Aipda Mujayyin yang memimpin patroli menyampaikan bahwa patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan, disertai dengan pemberian himbauan protokol kesehatan Covid-19.

 

"Patroli malam dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” kata Aipda Mujayyin.

 

"Kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan tidak lupa mengingatkan warga untuk disiplin prokes di situasi pandemi saat ini" imbuhnya.

No comments