Header Ads

Guna Mencegah Kriminalitas, Personil Polsek Tongas Laksanakan Patroli Atm Desa tambak Rejo

 


 

Polsek Tongas – Personil Polsek Tongas Aipda Setyo bersama dengan Bripka Zaenis melaksanakan patroli di ATM Desa Tambakrejo serta sejumlah obyek vital dan tempat-tempat rawan kriminalitas yang berada di wilayah Kecamatan Tongas. Senin (14/02/2022).

 

“Dalam kegiatan patroli kali ini sasaran yaitu ATM yang berada di Desa Tambakrejo yang mana tempat tersebut rawan akan kriminalitas, selain itu juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan agar mewaspadai dengan situasi sekelingnya,”. Ujar Aipda Setyo.

 

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa dan lingkungannya.

 

Sementara itu Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H menambahkan bahwa dengan kehadiran petugas Kepolisian ke ATM juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar.

 

"Selain menciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Dan patroli ini juga mengantisipasi akan hal terjadinya kriminalitas di wilayah kecamatan Tongas." Ujar Kapolsek Tongas

No comments