Header Ads

Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondisi Polsek Wonoasih Tingkatkan Patroli SPBU

  


 

Polsek Wonoasih - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek wonoasih melaksanakan kegiatan patroli dengan menyasar ke objek vital Spbu untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di area Spbu yang rawan  tindak kejahatan pencurian dan jambret. Selasa (15/02/2022) malam hari.

 

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Personel Polsek wonoasih tersebut dilaksanakan dengan sasaran Spbu di wilayah hukum polsek wonoasih yang dinilai rawan akan tindak kejahatan pencurian ketika kendaraan parkir yang ditinggal sopirnya istirahat maupun begal dan jambret seperti di Spbu Sumber wetan jalan Prof Dr.Hamka Kelurahan Sumber Wetan Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd, MM mengatakan “kami rutin melaksanakan patroli baik pada siang, sore maupun malam hari untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif dengan menyasar objek objek vital yang rawan akan kejahatan”.

 

Kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk mencegah niat dan kesempatan para pelaku yang akan melakukan tindak pidana 

“Dalam setiap kegiatan patroli  kami selalu menyampaikan himbauan dan mengajak warga untuk menjaga kamtibmas dilingkungan masing masing,” ucap Kapolsek

 

Karena masih dalam masa pandemi, penerapan prokes juga menjadi perhatian untuk bersama sama saling mengingatkan dalam penerapan 5M dalam kebiasaan sehari hari seperti untuk tetap memakai masker ,mencuci tangan dengan air bersih menggunakan sabun, menjaga jarak , menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. 

 

“Meskipun angka covid 19 sekarang landai tapi kami akan tetap melakukan yang terbaik untuk selalu mengingatkan serta memberikan himbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan guna mencegah penularan virus covid 19,” pungkasnya.



No comments