Header Ads

Upaya Capai Target, Polres Probolinggo Kota Terus Gencarkan Vaksinasi Di 3 Tempat

 


 

Upaya tercapainya Herd Immunity di Kota Probolinggo , Polres Probolinggo Kota terus gencarkan vaksinasi covid-19 bagi warga masyarakat melalui fasilitas yang dimiliki Poliklinik Pratama Polres Polres Probolinggo Kota yang berada di Depan Polres Probolinggo Kota, Selasa (25/1/22) Vaksinator dari anggota Polri maupun ASN memberikan vaksinasi baik tahap 1,2 maupun 3 bagi warga.

 

Hari ini selain di Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota Tim Vaksinasi Dokes Polres Probolinggo Kota juga membuka gerai di Kedung Asem Dan secara Door to Door , untuk memudahkan masyarakat kota Probolinggo Vaksinasi

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H.,S.I.K menuturkan kegiatan gerai vaksin di Poliklinik Pratama, Kedung Asem dan Door to Door melayani warga sebagai bentuk dukungan terhadap program percepatan vaksinasi pemerintah, Untuk Hari ini Di 3 tempat ada 80 dosis yang sudah di vaksinasi ke masyarakat kota Probolinggo

“Polres Probolinggo Kota  membuka kegiatan vaksin covid gratis bagi warga yang belum mendapatkan vaksinasi, bisa datang saat jam dinas dan ke tempat tempat Gerai vaksin yang di buka polres probolinggo Kota”. Ujarnya.

Polres Probolinggo Kota bersama pemerintah kota terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Probolinggo demi menekan angka positif Covid-19, serta tercapainya herd immunity di kalangan masyarakat.

Kegiatan yang dimulai dari tahapan pendaftaran, Skrinning, Vaksinasi hingga observasi pasca vaksinasi dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

 

No comments