Header Ads

Tiga Pilar Bagikan Bansos Sembako Door To Door Kepada Warga Miskin

 



 

Polsek Wonoasih - Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, tiga pilar (Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa) kelurahan wonoasih Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo  membagikan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat miskin yang terdampak pandemi, Senin (10/01/2022).

 

Kegiatan Bansos ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

 

Pendistribusian Bansos disalurkan Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih bersama Babinsa dan Lurah dan juga Ketua Psm Kelurahan Wonoasih dengan cara door to door kepada warga terdampak Covid-19 di kelurahan wonoaaih Kecamatan wonoasih Kota Probolinggo

 

Sebanyak 8 orang warga miskin yang memperoleh bantuan sosial tersebut yang merupakan janda tua , lansia dan juga anak yatim yang berada di wilayah kelurahan wonoasih.

Salah satunya Ibu sudar warga kelurahan wonoasih yang memperoleh bantuan sosial tersebut.

" Saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari pemerintah untuk membagikan bansos kepada kami , mudah mudahan diberikan kelancaran , kesehatan dan kesuksesan " ucap ibu Sudar.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.pd , MM menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kehadiran negara untuk membantu masyarakat, adapun bantuan tersebut ditujukan dengan memprioritaskan warga kurang mampu yang terdampak pandemi Virus Covid-19 dan kebijakan PPKM , tandasnya

“Bantuan beras langsung diberikan secara door to door kepada penerima oleh Bhabinkamtibmas bersama 3 pilar ,” ujarnya

“Kami berharap dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19,” tutur Kompol Sumarjo

 

Dalam menyaluran bantuan tersebut,  Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan serta mengajak masyarakat yang menerima bantuan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M.

“Masyarakat di harapkan tetap mematuhi prokes yang sudah di anjurkan oleh pemerintah agar terhindar dari Covid -19,”pungkasnya.

No comments