Header Ads

Sinergitas TNI-Polri, Patroli Gabungan Himbau Protokol Kesehatan

 


 

Wonomerto - Dengan adanya variasi virus Corona (Covid-19) baru yaitu Omicron anggota Polsek Wonomerto dan Anggota Koramil Wonomerto untuk mencegahnya banyak cara dan kegiatan yang dilakukan oleh Bersama personil Polsek Wonomerto dengan unsur TNI dan Pemerintahan Kecamatan Wonomerto. Jumat (31/12/2021).

 

Seperti pada hari ini personil pengawalan Prokes dari TNI dan Polri Kecamatan Wonomerto melaksanakan patroli dialogis gabungan untuk menghimbau dan menerapkan protokol kesehatan 5 M ditempat-tempat keramaian dan tempat warga masyarakat berkerumun.

 

Patroli dialogis gabungan TNI-Polri dengan sasaran pengguna jalan raya dan area yang dimungkinkan menimbulkan kerumunan warga.

 

Dalam patroli gabungan TNI-Polri, petugas menghimbau penerapan protokol kesehatan untuk cegah penyebaran virus Covid-19 khususnya Omicron. Yang mana diharapkan kepada para pemuda dan warga masyarakat yang berkumpul untuk selalu protokol kesehatan dengan 5M yaitu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan mengurangi mobilitas serta hindari kerumunan.

 

Dengan protokol kesehatan tersebut diharapkan penyebaran virus covid-19 bisa berkurang penyebaran dan penularannya, sekali lagi Polsek Wonomerto dan Koramil Sepaku menghimbau agar selalu patuhi protokol kesehatan, ucap ssalah satu petugas patroli.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani,S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan dilaksanakan patroli gabungan ini kita mengajak dan memberikan himbauan protokol kesehatan di tempat keramaian untuk cegah Covid-19, ujarnya.

No comments