Header Ads

Jelang Perayaan Tahun Baru Kapolres Probolinggo Kota Patroli Mencegah Kerumunan

 


Malam Pergantian Tahun Baru, Polres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H,.S.I.K,. Beserta forkopimda pada malam menyambut pergantian tahun baru 2022 gelar patroli gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP dihalaman Pemkot Jumat 31/12/21 

Personil gabungan tampak siap siaga dalam melakukan patroli keliling di setiap tempat-tempat umum dan pusat hiburan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kerumunan guna untuk memutus rantai covid-19 di Probolinggo Kota Dan juga memastikan Guantibmas masyarakat yang aman dan kondusif.

AKBP Wadi Sa’bani, menghimbau masyarakat Probolinggo agar tidak merayakan penyambutan tahun baru dan jangan berlebihan saat menyambut detik-detik pergantian malam tahun baru 2022 di Probolinggo Kota. Dan saling menjaga ketertiban dan keamanan ditempatnya masing-masing.

“Selain Pengetatan dan pengawasan protokol kesehatan tetap berlaku. Malam tahun baru Polres Probolinggo Kota menghimbau warga untuk tidak : pesta kembang api, pawai dan arak-arakan yang mengumpulkan kerumunan besar yang menimbulkan Guantibmas”. Himbau Kapolres .

 

Malam pergantian tahun di Probolinggo Kota tampak tidak ada pesta perayaan khusus dalam menyambut tahun baru 2022 yang dilakukan warga, jalanan dan taman kota tidak ada panggung hiburan musik, tiupan terompet maupun pesta kembang api. Jum’at malam 31 Desember 2021.

 

Pantauan awak media menjelang detik-detik pergantian tahun baru 2022 di kota Probolinggo  tampak biasa-biasa saja. Tak ada satupun panggung pergelaran musik, bunyi terompet maupun letusan kembang api di udara.

No comments