Header Ads

Setiap Waktu Polsek Tongas Selalu Patroli Di Tempat Keramaian

 


Polsek Tongas - Pada waktu siang hari utamanya pada saat warga sedang beraktivitas, sangat rawan terjadinya tindak Kriminalitas utamanya kejahatan jalanan yang menyasar pengguna jalan maupun warga yang sedang beraktifitas di tempat keramaian serta kemacetan lalulintas dikarenakan banyak kendaraan baik kendaraan pribadi maupun kendaraan besar yang melintas jalur pantura Jalan Raya Tongas. 

 

Menyikapi hal tersebut Ps. Kanit Samapta Bripka Hadi bersama Briptu Rio melaksanakan patroli di tempat keramaian warga yang kali ini di Depan Kantor Pos Desa Curah Tulis Kecamatan Tongas guna antisipasi dan cegah kejahatan jalanan. Jum'at, (21/01/2022). 

 

Dalam kesempatan tersebut anggota Patroli Polsek Tongas menerapkan patroli dialogis dan memantau arus lalin dan aktifitas warga yang sedang beraktivitas pada siang hari. 

 

“Dengan kehadiran kami (Polri) ditengah tengah aktifitas masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah akan adanya tindak kejahatan”, ungkap Bripka Hadi. 

 

Dalam kesempatan lain Kapolsek Tongas AKP Suyanto, S.H menuturkan bahwa giat patroli dialogis ini rutin dilaksanakan guna menjaga Harkamtibmas pada siang hari apalagi pada saat masyarakat sedang melakukan aktivitasnya seperti saat ini guna meminimalisir dan mencegah pelaku kejahatan serta memperlancar arus lalulintas. 

 

“Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kami ( Polri ) khususnya Polsek Tongas selalu hadir dan ada di tengah tengah masyarakat”, tutur Kapolsek Tongas.

No comments