Header Ads

Polsek Wonomerto tingkatkan patroli jelang Pilkades serentak

 


Wonomerto - Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkades serentak tahun 2022, Unit Patroli Polsek kepolisian sektor Wonomerto rutin melaksanakan Patroli baik di obyek vital, pemukiman penduduk maupun dialogis .

 

Pada patroli siang hari ini anggota Polsek Wonomerto Bripka Rizky Kurniawan melaksanakan fair patroli dialogis di desa Patalan kecamatan Wonomerto kabupaten Probolinggo. Kamis (13/01/2022).

 

Patroli dialogis dalam kesempatan ini Bripka Rizky Kurniawan memberikan himbau untuk menjaga kerukunan antar warga menjelang Pilkades serentak yang akan dilaksanakan tinggal beberapa hari lagi, juga berpesan agar warga menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 Pebruari 2022 mendatang.

 

Patroli Dialogis dan sambang ke warga juga merupakan salah satu bentuk pelayanan dari Polsek Wonomerto kepada Masyarakat terkait Pilkades serentak tahun 2022, guna memberikan rasa aman dan nyaman.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono saat dikonfirmasi hal ini mengatakan, Kondisi Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kecamatan Parengan ini sangat Kondusif, untuk menjaga kondisi tetap terpelihara dengan baik, Kita tingkatkan Patroli Dialogis dengan warga serta sambang desa.

 

“Peran serta masyarakat juga sangat diharapkan dalam mensukseskan Pilkades serentak ini, oleh karena itu Kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Wonomerto untuk bersama sama saling menjaga keamanan dan ketertiban sebelum, pada saat dan setelah berlangsungnya kegiatan Pesta Demokrasi Pilkades ini, dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Iptu Bambang Hartono.

No comments