Header Ads

Polsek Wonoasih Pantau Kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun



Polsek Wonoasih -   Pemantauan dan Pengamanan pelaksanaan kegiatan vaksinasi masal bagi anak anak usia 6 - 11 Tahun dalam upaya mensukseskan program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 khususnya di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota , dilaksanakan oleh personil jajaran polsek wonoasih dibeberapa sekolahan di wilayah kecamatan  wonoasih dan kedopok kota probolinggo.

 

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polri dalam membantu mengatasi pandemi Covid 19, dan memastikan pelaksanaan vaksinasi dalam keadaan aman, tertib, lancar dan sukses.

Seperti yang di lakukan oleh personil polsek wonoasih  Polres Probolinggo Kota yang mengawal dan mengamankan serta Monitoring Vaksinasi bagi anak 6 -12 tahun di sekolah sekolah Sd dan Mi di wilayah hukum polsek wonoasih. Selasa (25/01/2022)

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd , MM menerangkan Kami akan selalu memonitoring serta melakukan pengamanan selama pelaksanaan pemberian suntikan vaksin Covid 19 kepada warga khususnya anak anak usia 6 -11 tahun oleh Tenaga Kesehatan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang vaksin.

 

Lanjut Kompol Sumarjo mengatakan Dengan Penerapan Protokol Kesehatan selama Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Kami juga akan terus menghimbau dan mengingatkan warga masyarakat dengan harapan  kesadaran dan dukungan Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus covid 19 di wilayah probolinggo kota.

 

Di tambahkan kami berharap masyarakat sadar akan pentingnya  menerapkan protokol kesehatan  5M dalam kebiasaan sehari hari yaitu dengan wajib menggunakan masker, mencuci tangan , menjaga jarak , menghindari kerumunan , dan membatasi mobilitas diluar rumah , ucap Kapolsek Wonoasih

No comments