Header Ads

Cegah Tindak Kejahatan Samapta Polsek Wonomerto Rutin Laksanakan patroli Siang

 



 

Wonomerto - Untuk mewujudkan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Kecamatan Wonomerto serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada siang hari Samapta Polsek Wonomerto melaksanakan patroli rutin pada siang hari, Selasa (25/01/2022) Siang.

 

Kegiatan patroli siang hari tersebut di laksanakan oleh Aipda Adi Waluyo dengan sasaran Patroli tersebut di sekitar kantor pemerintahan kecamatan Wonomerto, SPBU,  pemukiman penduduk, dan di pasar Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.

 

Selain itu juga Aipda Adi Waluyo menyampaikan beberapa imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga serta mengajak warga masyarakat untuk bersinergi dengan Polri dalam menjaga kamtibmas terlebihnya meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mencegah terjadinya ganguan kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Wonomerto.

 

Kami melaksanakan tugas patroli pada siang hari tersebut ke sejumlah tempat yang di angap rawan terjadinya aksi tindak kejahatan atau tindak kriminalitas lainnya tersebut dengan mengunakan mobil dinas patroli Polsek Wonomerto,” ungkap Aipda Adi Waluyo.

 

Pada saat dikonfirmasi di ruang kerjanya Kapolsek Wonomerto, Iptu Bambang Hartono mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan kegiatan patroli pada siang hari, anggota Polsek Wonomerto selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menjaga keamanan disekitar tempat tinggalnya. Tak lupa menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

 

“Diharapkan dengan kegiatan patroli ini dapat menekan angka kriminalitas serta mampu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam pencegahan virus Covid-19,” pungkas Kapolsek.

No comments