Header Ads

Polsek Wonoasih Sambang Warga Berikan Himbauan Dan Ingatkan Warga Untuk Patuh Prokes

 



 

Polsek Wonoasih - Personil Polsek Wonoasih , Polres Probolinggo Kota melaksanakan Patroli dan dialogis dengan warga memberikan himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi Peduli Lindungi, di wilayah hukum polsek wonoasih Polres Probolinggo Kota. Selasa Siang (25/01/2022).

 

Dalam kegiatan patroli  yang dilaksanakan oleh personil  Polsek wonoasih Polres Probolinggo Kota Aiptu Teguh dan Bripka Sirait dialogis  dengan warga memberikan himbauan tentang Kepatuhan menjalankan  Protokol Kesehatan dan sosialisasi aplikasi peduli Lindungi kepada warga masyarakat.

 

Disisi lain, Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd, MM menjelaskan pelaksanaan patroli dialogis ketempat tempat objek vital maupun keramaian dilakukan oleh personel di wilayah hukum Polsek wonoasih untuk memberikan himbauan agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan juga memberikan rasa aman, nyaman serta mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas.

 

“Himbauan yang kami laksanakan ini sebagai upaya menerapkan, bagaimana mengedukasi dan mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat selama pandemi saat ini guna mencegah penularan virus covid 19" ucap Kapolsek

 

" Anggota kami juga menghimbau kepada masyarakat yang belum menerima vaksin agar segera mendaftarkan diri serta mendonwload aplikasi peduli lindungi ,” ucapnya.

 

Dijelaskannya, pemberian himbauan dan edukasi itu, dilakukan untuk mengingatkan kepada warga masyarakat  agar menanamkan kesadaran akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Menurutnya, dengan selalu mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin menjalankan prokes pada saat beraktifitas dapat mengurangi resiko terpaparnya Covid-19.

 

“Kami juga mengimbau masyarakat, agar manjaga kesehatan diri dengan merubah pola hidup sehat dengan kebiasaan baru menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari sehingga dapat mencegah penularan virus covid 19,” tegasnya.

No comments