Header Ads

Polsek Sumberasih Hadir Untuk Menjaga Keamanan Ponpes

 



 

Pondok pesantren yang berlokasi di Desa Pohsangit Leres Kec Sumberasih Kab. Probolinggo, mendadak didatangi anggota Polsek Sumberasih, hal tersebut dikarenakan Menindaklanjuti pengaduan Kyai Jamal tentang adanya gangguan di lingkungan pondok yang dilakukan oleh Sdr Agus sehingga membuat santri resah dan takut. Minggu (16/01/2022)

 

Anggota Patroli malam polsek sumberasih di pimpin Ka SPKT B Aipda Koko Trisdianto dan anggotanya menyatakan, pihaknya menindaklanjuti pengaduan masyarakat terkait adanya gangguan di lingkungan pondok yang dilakukan oleh Sdr Agus

 

" Para santri sekitar pondok pesantren merasa terganggu, resah dan takut dengan warga yang mengamuk di dalam pondok pesantren ,”ungkap Ka SPKT B Polsek Sumberasih Aipda Koko.

 

Ditambahkan Aipda Koko, setelah pihaknya mendatangi pondok pesantren dan melakukan pengecekan kebenarannya yang dilakukan oleh Sdr. Agus, sehingga membuat para santri resah dan takut.

 

Saat mendatangi dirumahnya Sdr Agus oleh personil polsek sumberasih namun yang bersangkutan tidak ada dan ditemui oleh kakak kandung Sdr Agus dan menyampaikan bahwasannya adiknya yakni Sdr Agus mengalami Depresi.

 

Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso melalui Ka SPKT B Polsek Sumberasih Aipda Koko Trisdianto menyampaikan keluarganya, "Agar adiknya atau Sdr. Agus tidak menganggu atau main lagi ke pondok pesantren milik Kyai Jamal yang membuat resah dan takut para santrinya."

No comments