Header Ads

Polres Probolinggo Kota Terus Kebut Vaksinasi Anak Dan Lansia




Terus dilakukan vaksinasi oleh Polres Probolinggo Kota. Kali ini, vaksinasi digelar secara keliling di Pasar Sabtu Minggu (Tugu) Alun – Alun Kota Probolinggo, Minggu (16/1/2022) 

 

Dibukanya Gerai Vaksinasi di pasar Tugu, merupakan salah satu cara untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pembentukan herd immunity atau kekebalan kelompok di tengah-tengah masyarakat Indonesia untuk menghadapi Pandemi Covid-19.

Mekanisme vaksinasi dilaksanakan secara bergantian dengan menunjukakan Kartu Tanda Penduduk untuk proses registrasi. Warga yang sudah melakukan registrasi diarahkan ke petugas urkes polres probolinggo kota untuk melakukan penyuntikan vaksin.

 

“Di gelarnya vaksinasi di Pasar Tugu membantu masyarak yang  bekerja dari senin sampai jumat yang tidak sempat laksanakan vaksinasi, dan Polres Probolinggo Kota Secara Rutin terus laksanakan Vaksinasi” Ucap Kapolres. 

 

Kapolres Menambahkan Semoga saja target herd immunity kita cepat terpenuhi agar untuk kembali mencapai PPKM level 1 di Jawa Timur. Mari bersama sama mengajak masyarakat yang belum vaksin segera vaksin agar masyarakat kita semua Terhidar Dari Virus Covid 19.

 

 

 

No comments