Header Ads

Polsek Mayangan Beri Himbauan Vaksinasi Kepada Masyarakat

 


 

Mayangan - Vaksinasi saat ini benar di rasa butuh untuk seluruh masyarakat Indonesia khususnya untuk mereka yang sehat dan tidak mempunyai riwayat penyakit guna membentengi tubuh dari serangan virus Covid-19 yang terus menerus bermutasi yang sampai saat ini perkembangan terkahir adalah varian Omincron, Untuk itu Tiga Pilar Bhabinkamtibmas bersama Lurah dan Babinsa Sukoharjo mengawal pelaksanakan kegiatan Vaksinasi door to door untuk warga Lansia pada Senin (24/1/2022).

 

Kulit tak lagi kencang dan pundakpun tak setegap dahulu tapi semangat mreka tetap ada dari raut muka para lansia, lansia yang ingin sehat ini siap divaksin oleh petugas dari tim kesehatan Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota guna mengantisipasi bahaya yang ditimbulkan oleh virus Covid-19. 

 

Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H. mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir Vaksin aman untuk Lansia, "Terkait keamanan vaksin ini sudah teruji klinis masyarakat tidak perlu takut dan khawatir". Ungkap Kapolsek

 

Ia juga menambahkan bahwa vaksinasi sangat diperlukan utamanya bagi para lansia karena tergolong kelompok rentan, " Untuk saat ini Vaksin merupakan kebutuhan bagi kesehatan tubuh kita untuk itu masyarakat Kota Probolinggo khususnya lansia". Tegas Kapolsek. 

 

Pada kesempatan tersebut Tiga Pilar juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan karena vaksin aja tidak cukup. 

 

Pemerintah yang menginstruksikan vaksinasi untuk rakyat tidak lain adalah bertujuan agar daya tahan tubuh masyarakat Indonesia bertambah kuat dan tidak mudah sakit, Indonesia Sehat Indonesia Kuat.

No comments