Header Ads

Guna Menjaga Situasi Kamtibmas Polsek Tongas Sambang Perangkat Desa

 


Polsek Tongas - Guna menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkades 2022, Polsek Tongas yang dipimpin langsung Kapolsek AKP SUYANTO melaksanakan sambang kepada perangkat desa di Balai Desa Sumendi Kecamatan Tongas, Senin (24/01/2022). 

 

Dalam sambangnya ke Balai Desa Sumendi, Kapolsek memberikan himbauan kepada perangkat desa untuk hati-hati dan selalu waspada mengingat sekarang ini penyebaran virus corona baru marak maraknya. 

 

“Tetap waspada, tetapi tidak usah panik. Tetap patuhi protokol kesehatan dan ikut serta program pemrintah dalam pencegahan penyebaran virua covid-19,” Ujar Kapolsek. 

 

Selain memberi himbauan tentang wabah covid-19, Kapolsek juga menghimbau supaya masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan tidak percaya akan berita berita yang sifatnya dapat memecah belah kerukunan dan persatuan masyarakat. Mengingat saat ini juga mendekati Pilkades. 

 

Kapolsek Tongas mengatakan, bahwa sambang merupakan kegiatan kepolisian yang efektif untuk lebih dekat kepada masyarakat. Pada saat mendatangi masyarakat bisa kita sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat. 

 

"Saya harap, dengan adanya sinergi antara warga masyarakat dan Kepolisian utamayan Bhabinkamtibmas yang baik dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif dalam pilkades 2022 serentak di kecamatan Tongas." Ucap AKP Suyanto.

No comments