Header Ads

Polsek Mayangan Antisipasi 3C Patroli Rutin

 

 



 

Mayangan - Kepolisian Sektor Mayangan Resor Probolinggo Kota dengan menggunakan Kendaraan R4 Dinas Kepolisian Unit Patroli 822 Mayangan yang diawaki oleh Hendra Saputro dan Briptu Ichwan Febri melaksanakan patroli antisipasi 3 C dan Protokol Kesehatan di perbankan BRI Jl. Suroyo - Kota Probolinggo pada Kamis (27/1/2022) siang.

 

Petugas melakukan pemantauan sekitar lokasi dan menghimbau kepada masyarakat khususnya security untuk berhati-hati dan waspada 3C serta turut mengawasi protokol kesehatan baik karyawan maupun nasabah, hal ini dilakukan guna menjaga Kamtibmas dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota tetap terjaga, aman dan kondusif.

 

Terpisah Kapolsek Mayangan Kompol Hermawan Tjahyono, S.H.  mengatakan bahwa kegiatan yang digelar pada saat itu adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman yang ada dimasyarakat, serta petugas patroli berikan himbauan tentang protokol kesehatan.

 

“Bahwa patroli perbankan ini memang agenda rutin Unit 822 Polsek Mayangan dalam upaya memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif dan disiplin Protokol Kesehatan”, terang Kapolsek Mayangan

 

“Selain harkamtibmas juga personel kami selalu menghimbau masyarakat untuk menaati aturan pemerintah protokol kesehatan guna mendukung percepatan penanggulangan wabah Covid-19 di Indonesia khusunya di wilayah Kota Probolinggo”, imbuhnya.

 

Pelaksanaan dalam tugas patroli antisipasi kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya tetap memperhatikan protokol kesehatan agar tidak ada lagi kasus-kasus terkonfirmasi virus Covid-19.

No comments